06 December 2009

Sinusitis dan Sakit Kepala Sebelah

“Sudah lama saya mengidap penyakit sinusitis. Biasanya saya kesulitan untuk bernafas terutama setelah magrib dan saat musim dingin/lembab. Bahkan saya sering bernafas lewat mulut. Hal itu membuat kepala saya sering sakit kepala sebelah. Akibatnya, saya sering mengkonsumsi obat-obatan generic yang dijual di warung. Setelah saya membaca
beberapa CNINEWS tentang kesaksian produk, saya mulai mencoba untuk mengkonsumsi CNI Sun Chlorella 5x3 tab, Sun Eleuthero 3x3 tab, Ester-C Plus 3x1 tab/hari. Selama 1 minggu pertama, saya mulai mengalami keluarnya lender yang berwarna coklat melalui hidung sebelah kiri. Selang beberapa hari kemudian, hidung sebelah kanan juga mengeluarkan dengan sendirinya lender berwarna coklat gelap. Sejak saat itu, alhamdulillah, saya mulai terbebas dari keluhan sinusitis itu. Sampai detik ini, tidak ada lagi keluhan sulit bernafas dan sakit kepala sebelah. Walaupun begitu, saya tetap mengkonsumsi ketiga produk tersebut. Terima kasih CNI atas segala kehebatan produk-produkmu.”

Mistinah
Jakarta