19 December 2009

Alhamdulillah... Saya Bisa Pergi Haji

Tiga bulan sebelum berangkat ke tanah suci, saya terserang stroke. Separuh badan mati, mulut juga tidak bisa berbicara. Berbagai cara pengobatan sudah dilakukan tetapi tidak ada perubahan. Mungkin usia saya yang telah lanjut (84 tahun),
juga berpengaruh pada lambatnya proses penyembuhan. Untunglah oleh tetangga yang baik, yaitu H. Hodzaifi MKH, saya diperkenalkan dengan produk-produk CNI. Saya disarankan untuk mengkonsumsi: Wakasa 2x1 sloki/hari, CNI Sun Chlorella 2x5 tab/hari dan CNI Ester-C Plus 2x1 tab/hari.

Subhanallah! Baru lima hari mengkonsumsi produk-produk CNI itu, kaki, tangan dan anggota badan saya sudah bisa digerakan. Kurang lebih 42 hari kemudian saya sudah kembali fit! Ibadah hajipun tetap bisa saya laksanakan tanpa gangguan kesehatan. Terima kasih ya Allah. Terima kasih CNI, berkat wasilah produk-produkmu saya bisa pergi haji.

Sujaklan H. Umar
Batang, Sumenep