19 December 2009

Sungguh Menakjubkan!

Beberapa bulan yang lalu, akibat salah menggunakan produk perawatan wajah, seluruh kulit wajah saya malah menjadi bengkak, merah, gatal dan terasa kencang, sehingga untuk makanpun sulit karena mulut hampir tidak bisa dibuka. Sepanjang hari saya hanya menangis.
Selain takut dan malu melihat kondisi kulit wajah, juga kesal karena tidak bisa makan dengan normal dan hanya bisa minum susu. Selama 3 hari berikutnya, saya masih terus meratap dan menutupi wajah dengan kerudung, sehingga yang nampak hanya bagian mata saja. Suamipun ikut bingung melihat kondisi saya.

Kebetulan ada seorang kenalan yang menjadi member CNI. Setelah melihat keadaan saya, ia mengajak pergi ke CNI Center Surabaya. Di sana, saya disarankan untuk mengkonsumsi 2x10 tablet CNI Cun Chlorella dan 2x1 Ester-C Plus setiap hari. Sedangkan untuk perawatan luar dianjurkan untuk membersihkan wajah dengan menggunakan kapas yang telah dibasahi air hangat sambil diusap perlahan-lahan. Setelah itu, diolesi Nutrimoist tipis-tipis secara merata ke seluruh permukaan wajah dua kali setiap hari.

Hasilnya sungguh diluar dugaan. Esok harinya, kulit wajah saya mengelupas semua kecuali bagian dahi. Hari kedua sungguh menggembirakan karena seluruh kulit wajah saya telah menjadi mulus kembali seperti sedia kala.

Pengalaman dengan prosduk CNI ini sungguh menakjubkan. Allahu Akbar ...! Dengan produk CNI, kulit wajah saya kini normal kembali seperti semula.

Ny. Astuti
Gresik