18 December 2009

Anak Saya Jadi Cerdas dan Kreatif

Pada saat berusia satu tahun, putri saya, Putri Melati Sukma, belum bisa berjalan. Sebagai orang tua, saya khawatir sekali terhadap perkembangan kecerdasan dan kreativitas putri saya itu. Walaupun Melati sering dibawa untuk konsultasi ke dokter anak, tapi hasilnya tetap tidak menggembirakan. Sampai akhirnya, seorang teman saya menyarankan saya untuk memberi Melati, CNI Sun Chlorella dan Vitasigi-F Junior. Setelah rutin mengkonsumsi sesuai dosis anjuran, putri saya menjadi semakin sehat dan lincah. Selang satu bulan kemudian, Melati sudah bisa berjalan dan daya kreativitasnya juga semakin baik. Bukan hanya itu daya tahan tubuh Melati juga sangat baik. Jarang sekali dia sakit seperti anak-anak lain. Terima kasih CNI, produkmu membawa keceriaan pada kami.

Nurmala
Cimanggis, Depok