19 December 2009

Hanya Dalam 2 Minggu Saya Kembali Prima

Menderita penyakit memang sesuatu yang biasa, akan tetapi jika penyakit itu bermacam-macam dan berlangsung cukup lama akan sangat menyiksa. Hal ini pernah saya alami pada tahun 1990, di mana saya dihinggapi berbagai penyakit, diantaranya maag, ngilu-ngilu, sering kesemutan, darah rendah, stress.


Meskipun saya telah memeriksanya dan mendapatkan obat dari dokter, akan tetapi belum juga memberikan tanda-tanda kesembuhan. Bahkan, karena kurang nafsu makan berat badan saya turun drastis, sehingga tubuh menjadi lemas dan tidak bergairah.

Sambil terus berusaha mencari penyembuhan, saya bertemu dengan seorang member CNI yang menyarankan agar saya mengkonsumsi Sun Chlorella tablet. Sesuai dengan anjurannya, secara rutin saya mengkonsumsi dengan dosis 5x3 tablet perhari. Hanya dalam 2 minggu tubuh saya terasa lebih prima, sehingga Sun Chlorella tetap terus saya konsumsi bersama seluruh keluarga.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas petunjuknya, dan kepada CNI terima kasih tak terhingga atas dipasarkannnya Sun Chlorella.

Drs. Ridwan Ismail
Kalimantan Timur