19 December 2009

Kalau Sudah Begini, Gunung Manapun Akan Ku Daki!

Olah raga yang banyak tantangan, khususnya mendaki gunung, merupakan kegiatan yang sangat saya gemari sejak masih SMA. Malah terkadang kondisi tubuh sedang tidak fit pun tetap saya paksakan, sampai benar-benar tidak bisa melakukannya lagi karena tubuh saya cepat lelah,
ngilu-ngilu pada persendian dan sering kunang-kunang. Terus terang kondisi tersebut membuat saya seperti terpenjara. Bagaimana tidak, kemauan menggebu, sementara kondisi tubuh tidak mendukung.

Selain banyak teman di berbagai organisasi, saya juga punya teman yang menjadi member CNI. Dari dialah saya disarankan mengkonsumsi Sun Chlorella. Dari penjelasannya saya yakin Sun Chlorella memang sangat dibutuhkan oleh orang-orang dengan kondisi tubuh seperti saya: loyo, cepat lelah dan sering ngilu-ngilu. Sesuai dengan anjurannya, dosis Sun Chlorella yang saya konsumsi adalah 20-25 tablet perhari. Praktis hanya sebulan kondisi tubuh saya membaik yang memungkinkan saya aktif berolah raga kembali. Hebatnya lagi, ngilu-ngilu itu hilang dan nyeri otot sirna sama sekali. Kalau kondisi tubuh terus prima seperti sekarang ini, gunung manapun dan setinggi apapun akan ku daki!

Indra Darmawan
Bandung