06 December 2009

Hidup Bahagia Tanpa Asma

Sejak umur 7 tahun saya sudah menderita penyakit asma. Berbagai jenis pengobatan baik medis maupun tradisional telah diupayakan. Orang tua saya merasa sedih dengan kondisi saya karena banyak mengganggu aktivitas pendidikan.
Tahun 1999 saya mengenal CNI melalui kakak saya yang sebelumnya sudah menjadi member CNI dan oleh beliau disarankan untuk mengkonsumsi CNI Sun Chlorella, Ester-C Plus, Vitasigi-F serta CNI Ginseng Coffee. Setelah hampir dua bulan mengkonsumsi makanan kesehatan tersebut, saya mulai merasa kondisi kesehatan semakin membaik. Hingga kini di usia 20 tahun, baru 2,5 tahun penyakit asma yang saya derita tidak lagi datang mengusik kebahagiaan hidup saya. Saya gembira dan bersyukur kepada Tuhan YME atas karunia ini dan memutuskan untuk bergabung menjadi mitra usaha CNI, karena produk-produk CNI sungguh luar biasa ....

Wahidin
Cilacap, Jawa Tengah, 2002