06 December 2009

Terbebas dari Ganglion

Tahun 1991, di tengah persendian saya tumbuh benjolan sebesar ibu jari yang makin lama semakin membesar dan berisi cairan (seperti bisul). Tahun 1996, atas saran dokter saya dioperasi dan benjolan tersebut dinyatakan sebagai Ganglion (tumor berongga yang berasal dari kandung urat), yang mungkin akan tumbuh lagi empat tahun kemudian karena masih terdapat akar yang tersisa.


Kesimpulan dokter terbukti, tahun 2000 di sebelah kiri bekas operasi tumbuh benjolan yang makin lama makin mengeras. Saya pikir, kalau ke dokter pasti dioperasi lagi. Syukurlah suatu hari saya mengikuti ceramah kesehatan CNI dan oleh medical advisor-nya disarankan untuk mengkonsumsi Wakasa Gold 2x1 sloki, CNI Sun Chlorella 2x5 tablet, Ester-C Plus 2x1 tablet dan 1 tablet  DMG setiap hari. Setelah satu bulan konsumsi, puji Tuhan, benjolan yang ada berangsur-angsur hilang sehingga saya tidak perlu dioperasi. Hingga kini, untuk menjaga agar tubuh tetap prima, saya selalu mengkonsumsi Ester-C Plus dan CNI Sun Chlorella secara teratur.


Drs. F.X. Dandung Indratno
Bekasi, Jawa Barat, 2002