06 December 2009

Kudapatkan Kembali Kesehatanku

Ketika usia kandungan anak pertama saya memasuki usia 7 bulan, payudara saya membesar dan ternyata berdasarkan hasil biopsi ditemukan enam benjolan tumor yang harus dioperasi. Dalam keadaan hamil, bagaimana kondisi si bayi nantinya bila saya harus menjalani operasi?
Itulah yang terlintas di benak saya saat mendengar keputusan dokter.

Saya bersabar dan mencoba mengupayakan kestabilan kesehatan tubuh tetap prima hingga melahirkan dengan mengkonsumsi makanan kesehatan CNI. Saya mengkonsumsi Wakasa Gold 3x 1/2 sloki perhari, CNI Sun Chlorella 3x5 tablet perhari, Ester-C Plus 2x1 tablet perhari serta mengoleskan Nutrimoist 3 kali sehari pada benjolan di payudara.

Setelah mengkonsumsi selama satu bulan serta menghabiskan 4 botol Wakasa Gold isi 300 ml, benjolan yang diduga tumor tersebut ternyata pecah dan mengeluarkan darah, hingga terjadi enam kali. Pemeriksaan dokter selanjutnya menyatakan bahwa tidak ditemukan lagi tumor di payudara dan syukurlah saya tidak jadi dioperasi. Payudara yang membengkak berangsur mengecil kembali dan saya berhasil melahirkan dengan selamat dan bayi saya sehat dan sempurna.

Saya bahagia sekali dan berterima kasih kepada CNI. Berkat pertolongan Allah SWT. Produk-produk CNI menjadi jalan pulihnya kesehatan saya dan bayi saya.

Mei 2002

Susanti Baharudin Siregar
Bekasi, Jawa Barat