17 December 2009

Lebih Muda & Energik

Bisa dibilang keluarga kami adalah keluarga Sun Chlorella grup, Lewat seorang teman saya diperkenalkan dengan produk CNI Sun Chlorella dan Narish yang saya konsumsi sendiri sejak 1995. Rutin mengkonsumsi produk itu, saya merasakan ada perubahan pada kulit dan wajah. Vlek di wajah berangsur hilang, kulit manjadi cerah (tidak kusam). Karena tidak terlalu suka aroma Sun Chlorella, akhirnya saya disarankan untuk menggantinya dengan Wakasa Gold sejak tahun 1996. Untuk produk ini saya juga menberikannya kepada suami dan 3 anak kami.

Dampaknya bagi kesehatan saya dan keluarga sangat nyata. Masalah pembengkakan kelenjar tiroid yang saya alami sejak melahirkan anak kedua (1987) pun sirna berkat rutin mengkonsumsi Narish dan Wakasa Gold. Tiroid mengecil dan dokter di RS Elizabeth Singapura heran dengan perkembangan saya. Bahkan, sudah tidak perlu “disedot” (dilakukan tindakan medis) dan minum obat lagi. Tiap saya melakukan general check-up kesehatan. Hasilnya selalu oke. Selain itu, banyak teman yang bilang saya tampak lebih muda dan energik. Anak-anak saya juga jarang ke dokter, sementara untuk menghadapi ujian mereka selalu mengkonsumsi Phyto Lite sebagai suplemen andalannya.

Selly Wijaya
Jakarta