17 December 2009

“Sahabat” Ibu Bekerja

Untuk anak seusianya, putra saya, Khairuzzadi Attaqwa Amwara (2,5 thn) termasuk pesat perkembangan fisik maupun mentalnya. Saat ini berat dan tinggi badannya 18 kg/100 cm. Pembendaharaan kata dan interaksi komunikasinya juga cukup membanggakan.

Sebagai ibu bekerja, saya tidak memiliki banyak waktu untuk memberikan perhatian kepadanya. Kadang saya terburu-buru berangkat dan mempercayakan pengolahan makanan anak saya kepada pembantu rumah tangga. Satu hal yang sebetulnya tidak saya inginkan mengingat di masa golden age-nya diperlukan perhatian untuk asupan gizi yang baik dan lengkap.

Alhamdulillah… ada CNI Sun Chlorella. Sejak mengandungnya, saya rutin mengkonsumsi CNI Sun Chlorella sebanyak 10 butir perhari. Bahkan saya tambah menjadi 20 butir perhari sejak kandungan berusia 7 bulan. Menurut pantauan dokter, perkembangan calon bayi sangat baik, sehat dan tidak ada masalah. Ketika lahir, panjangnya mencapai 52 cm dan berat 3,25 kg.

Hingga kini, saya rutin memberikannya CNI Sun Chlorella 5 butir perhari. Manfaatnya begitu terasa. Selain berpengaruh positif pada perkembangan tubuhnya, Khairu pun jarang sakit. Kalaupun sakit, proses penyembuhannya relatif cepat. Untuk cara pemberiannya, saya mengakalinya dengan jus buah. Setelah digerus, bubuknya saya ambil sedikit demi sedikit (seujung sendok makan) sambil saya suapkan bersamaan dengan jus jambu, mangga atau alpukat.

Walaupun sibuk bekerja, saya tidak khawatir dengan kesehatan dan asupan gizi Khairu, karena ada CNI Sun Chlorella yang akan melengkapi kebutuhannya di masa-masa emasnya.

Khairu
Putra Baby Siregar, Jakarta