06 December 2009

Beasiswa dari Chicago College Berkat Produk CNI & Olah Raga

Putri saya, Dian Mayasari sejak kecil hobi main tennis lapangan. Di usia 8 tahun dia sudah menjadi juara yunior nasional di kategori 8-10 tahun. Seringnya ikut turnamen membuat kami khawatir terhadap prestasi sekolah. Satu semester, bisa bolos 40-45 hari. Catatan pelajaran tidak punya, hanya dapat memfotokopi dari teman. Di sisi lain, untuk terjun menjadi atlet profesional di Indonesia, belum bisa menjadi sesuatu yang menjanjikan masa depan.

Tapi kami tetap mendukung tekad Dian menggeluti bidang tennis ini. Kami mencoba memberikan
produk makanan kesehatan CNI, Phyto Lite, untuk membantu prestasi di sekolahnya. Kami sungguh heran, ternyata Dian bisa mengikuti pelajaran, bahkan mendapat rangking kedua di kelasnya. Dia juga ditunjuk menjadi ketua kelas dan menjadi ketua kelompok belajar. SD, SMP hingga SMA pun dilalui dengan lancar. Selain Phyto Lite, kami juga memberikan Dian produk CNI lainnya untuk menunjang kariernya di dunia tennis, Ester-C Plus, Sun Chlorella, Marine Organic Calcium, DMG, dan Organik.

Dengan latar belakang prestasi di sekolah serta tennisnya, Dian diterima kuliah di Chicago College bersama dua calon mahasiswa lain dari Jakarta. Dian mulai masuk kuliah Agustus 2007.

Chicago College merupakan universitas yang menerima pelajar dari negara lain yang berprestasi di olah raga. Dari Indonesia, Chicago Collega mendatangkan para mahasiswa berprestasi di tennis lapangan. Dian mengambil jurusan komunikasi di sana. Dan di tengah pendidikan dan latihan fisik yang ketat, mahasiswa diwajibkan belajar di perpustakaan 6 jam/minggu, jika kurang akan terkena sanksi.

Kami tetap mengirimkan paket produk untuk kebutuhan beberapa waktu lamanya agar lebih efisien. Atau pernah kami menitipkan kepada teman yang kebetulan sedang pulang ke Indonesia.

Dian juga menjadi tim inti tennis PON Jatim di ajang PON 2008 bersama Romana Tejakusuma. Di usianya yang menginjak 20 tahun, prestasi Dian telah membanggakan orang tua dan Indonesia tercinta.

Dian Mayasari
Surabaya