06 December 2009

Kesehatan Menunjang Perjuangan Mencari Nafkah

“Suamiku, R. Suharyono, sehari-harinya selalu menghadapi terpaan badai dan ganasnya samudera untuk menghidupi keluarga. Untuk menguatkan stamina tubuh, ia berusaha menjaga kesehatannya dengan mengkonsunsi suplemen di pasaran. Namun, sejak bermitra dengan CNI, perlahan-lahan saya alihkan suplemen di pasaran dengan makanan kesehatan CNI. Diantaranya CNI-Sun Chlorella, CNI Ester-C Plus, serta Marine Organic Calcium.

Namun pola hidupnya di kapal
(seperti kebiasaan minum soft drink yang katanya untuk mengatasi dinginnya angin laut) serta kondisi cuaca, membuat kesehatan terganggu. Pada Maret 2005, dari gejala awal batuk-batuk, dokter manyatakan ia terkena radang paru-paru. Dari hasil rontgen terlihat lubang cukup besar yang dikelilingi 7 lubang kecil-kecil di paru-parunya. Ia segera dirujuk ke RS Sidoarjo untuk tindakan medis lanjutan. Obat-obatan dari dokter tetap didampingi dengan makanan kesehatan CNI.

Pada Oktober 2005, ia sempat cuti 1 bulan. Saat itulah konsumsi makanan kesehatan CNI lebih terpantau. Saya bahkan menambahkan Wakasa Gold, Chlorella New Gold, juga CNI Organik Dietary Fiber Powder, dan BioPlus, di samping paket HealthPack. Setelah mengkonsumsi rutin, hasil CT-Scan, sungguh membahagiakan kami, Alhamdulillah, lubang-lubang di paru-parunya menutup kembali. Namun ia tetap mengkonsumsi obat dokter, dan tentu saja mendampinginya dengan makanan kesehatan CNI yang luar biasa. Suamiku kembali melaut dan siap untuk menerjang ombak dan badai.”

Endang Sujiati, S.Pd
Sidoarjo