06 December 2009

Lebih Sehat dan Bisa Membantu Orang Lain

“Pada tahun 2004, saya terserang penyakit paru-paru (TBC) penyakit yang menyerang saat usia saya 69 tahun sungguh menyiksa karena saya menjadi sangat lemah, mudah sekali capai, bahkan akhirnya tidak mampu bangun dari tempat tidur. Berat badan pun turun drastis, dari 48 kg menjadi 40 kg. Selama 8 bulan saya menjalani pengobatan medis, namun hasilnya terasa lambat.



Beruntung suatu ketika seorang teman yang menjadi mitra usaha CNI mengajak saya untuk berkonsultasi dengan Medical Advisor CNI. Sesuai anjuran beliau, saya mengkonsumsi CNI-Sun Chlorella 5 tablet/hari, CNI Ester-C Plus 2x1 dan Narish 2x1, di samping pengobatan dari dokter. Setelah mengkonsumsi secara rutin, kondisi tubuh berangsur-angsur pulih. Dua bulan kemudian bahkan TBC paru-paru saya sudah dinyatakan negatif oleh dokter. Alhamdulillah, berat badanpun kembali normal.

Berbekal pengalaman tersebut, kini saya bangga menjadi member CNI karena dapat membantu konsumen yang mengalami masalah kesehatan serupa lewat produk-produk CNI. Dalam usia 71 tahun, kesehatan saya masih prima. Terima kasih CNI, kualitas produkmu memang luar biasa!”

Musripah
Blitar