06 December 2009

Optimis Dengan Tulang yang Kuat

Awalnya saya merasa yakin dengan kesehatan tulang saya. Di usia 37 tahun, tidak mungkin saya terserang osteoporosis. Apalagi saya tidak pernah merasakan keluhan apapun pada tulang. Di benak saya, osteoporosis pastilah diderita oleh orang di atas 40 tahun. Setelah mengikuti seminar kesehatan tentang Osteoporosis dan Marine Organic Calcium (MOC), saya pun tersadar.



Osteoporosis ternyata dapat menyerang segala usia dan tiada gejala apapun di awalnya sehingga disebut juga the silence disease. Saya menjadi buktinya! Ketika pemeriksaan kepadatan tulang dengan bone densitometer, ternyata skor kepadatan tulang saya -2,4. Itu berarti saya sudah terkena osteopenia (gejala awal osteoporosis). Mengetahui keadaan tersebut, saya mengkonsumsi CNI Sun Chlorella 3x2, Ester-C Plus 2x2, dan MOC 2x2 tablet/hari secara rutin. Luar biasa! Pada pemeriksaan berikutnya kondisi kepadatan tulang saya menunjukan peningkatan. Sebulan setelah pemeriksaan pertama, skor kepadatan tulang saya -1,8 dan sebulan kemudian -1,1. Kini saya lebih optimis akan melewati hidup dengan tulang yang kuat.

Septiana Dwiputranti F.
Blitar