06 December 2009

Meningkatkan Derajat Kesehatan

Dulu, kalau naik kendaraan umum, saya selalu muntah-muntah tiada hentinya, mulai berangkat sampai pulang lagi. Bukan saja terasa menderita secara fisik, tapi juga sangat memalukan karena merepotkan penumpang lainnya. Kondisi kesehatan saya memang mudah menurun. Kalau habis mencuci pakaian, biasanya dada saya terasa nyeri ditambah kepala terasa pusing.



Beruntung saya dikenalkan usaha CNI oleh seorang teman. Karena ingin meningkatkan kondisi kesehatan, tentu saja saya tertarik.

Setelah mengkonsumsi makanan dan minuman kesehatan CNI Sun Chlorella, Ester-C Plus, Marine Organic Calcium, Narish, secara teratur sesuai dosisnya, stamina dan sistem kekebalan tubuh saya terjaga, sehingga pusing dan mual yang kerap saya rasakan mulai berkurang. Melihat perubahan yang terjadi pada diri saya, anggota keluarga saya yang lainnya ikut mengkonsumsi produk-produk CNI.

Surjati, S.Pd.
Tambaksari, Surabaya